Mar 8, 2014

Apa sih!

Woo yooo...
Ah kan udah kamis lagi besok..
Kadang asik kalo lewatin waktu bareng temen"..kayaknya ga kerasa.. sampe" udah mau sixpack aja paha gue..
Well I know that's weird. .
Anywway..kadang gue suka aneh sama temen" gue..
Contoh nya.. setiap masuk kamar gue pasti pada ngaca..pada takut mukanya lepas?
Apa takut kalo masuk kamar gue bakalan gue operasi plastic? Ato jangan" tiap masuk kamar mukanya pada bisa ganti"..
Udah kayak sempak aja..
Tapi gue pikir lagi...
Dan akhirnya gue sadar
Gue juga gtu kalo masuk kamar temen gue...
Pasti ngaca.. sebenernya itu salah satu tindakan karena loe ga ada tujuan mau ngapain ye gak?

Sejak jaman kapan itu jadi popular?
Jaman nenek lu masih metal ?
Sejak kakek lu bisa parkour??
Atau sejak nenek nya nenek lu main game online?
Atau apa lah itu..

Sebenernya gue udah ngantuk nih..
Cuman banyak yg nunggu post gue tiap harinya  jadi gue nge post deh.. even there's no one gives a shit. ..

See ya next post. .

No comments:

Post a Comment