Jul 25, 2014

Nge blog di Amrik!

How is it going guys!
i've been stay in America for 2 months almost 3 months..
i have good experience here, from people, work, and um... culture.
but still Indonesian food always be my favorite,
the first time i came to America. i feels like im living in a movie, you know haha.
people talking in english, and i have to speak english every single day, but its fun tho.
belom sempat masukin foto ke laptop nanti kalo udah ada di laptop gue upload di blog deh yaelah takut banget gue bokisin sih, ha ha
apa loe cuman pengen tau America tuh kayak gimana sih?
gue belom bisa jelasin America tuh kayak gimana secara detil.
gue tinggal tepat nya di Colorado, yang mana Ganja itu legal disini, tapi gue belom pernah nyoba in sih, dasar gue nya aja ga mau..

kadang gapunya waktu buat ngeblog setelah beberapa bulan disni baru pertama kalinya ngeblog
ngeblog di America sama aja kayak ngeblog di Indonesisa sama percis hehe..

wel then guys besok gue kalo ada waktu gue ngeblog lagi deh..
see yaa! have a good one!

No comments:

Post a Comment