Apr 1, 2013

APRIL MOB!!

Haaiaiiiiiiiaaaa!!!!!
hehe, kangen ya baca blog gue udah lama ga baca blog gue pasti susah tidur ya mikirin kapan gue ngepost lagi ya? iya kan? hehe
anyway hari ini tanggal 1 april banyak yg bilang hari ini tuh april mob, jadi loe bisa bohong sesuka loe sama siapapun, tapi harus di akhiri sambil teriak APRRIIILL MOOOOB!!!
really? im not that sure with that..
well kemaren nyokap gue dan adek gue nginep beberapa hari di kost gue, rasa nya seru bisa jalan bareng gtu di mall, tapi tadi pagi mereka udah pulang jogja lagi, sedih sih tapi mau gimana?
masa nyuruh mereka stay di kost gue sampe gue wisuda? hello??!!!!!
gpp lah emang gini jadi anak cowo, jauh dari orang tua, ha? kata siapa? temen gue banyak tuh yg tinggal sama orang tuanya dirumah, aah itukan mereka bukan gue, ini hidup gue, dan gue yang jalanin walaupun iri sama mereka yg tinggal sama orang tuanya.

aaaaaah jadi sedih kan.. *aah lebay deh lebay*
anyway barusan gue pulang ngampus minggu ini minggu praktek jadi makannya di kampus ga perlu keluar uang buat makan diluar.

dan kemren gue beli beberapa novel kayaknya gue bakalan sibuk baca novel biar dikira belajar
hehehehehehehhehehehehehehehe..
hahahahhahahahahahahhahahhahah..
huahuahauahuahuhauhauhauhauhauhau *kepedesan*

well guys see you next post ya gue sedikit capi nih  see yaa!!!

No comments:

Post a Comment