Apr 21, 2013

hmm..

EEHH!! lu iya lu!
hmm.. gue baru aja selsai bikin anak Tugas..
ga abis pikir jurusan tata boga yang harusanya masak memasak tapi ga tau kenapa kalo pas teori dapet pelajaran kewarganegaraan, anyway tiap minggu pasti deh ini dosen ngasih tugas iihh rasanya pengen gue jambak pipi nya (?)
aah.. siapa ya yang jam segini masih melek, bantuin gue dong bikin anak Tugas...
well, belakangan ini gue mimpiin si doi ga tau kok tiba" aja udah 3 tahun lebih ga ketemu..
terakhir ketemu itu juga pas lagi boker hmmm...
terakhir ketemu kalo ga salah ya pas gue lulus SMA :( pas lagi liburannya tuh..
sayang banget udah beda negara sama doi.. hmm.. tapi denger" kan july doi mau dateng nih balik ke jogja nah kan gue juga lagi libur semester tuh!!!!!!!!!! iya kan!!!!!!!!!!! hmm.. tapi tetep aja *sigh*..
anyway kalo ngomongin soal cewe, gue jadi galau nih gara" dulu malah sok jaim gitu..
padahal udah di depan mata nih DEPAN MATA COY!!! *santai*
apa mungkin gue buka typenya di kali ya, apa gue yang terlalu berharap sesuatu hal yang tidak pasti uhuk! cieeelah lebay banget ye bacotan gue..

haha..
selama ini cuman mengaguminya dari jauh *HOEK!
kok lama-lama jadi lebay ye.. hahaa..
namanya juga anak muda ga lebay ga gaul *MAKSUT LO?*


aah udahan dulu deh ceritanya gue kayaknya seikit ngantuk deh..
see ya next post guyssss :*

No comments:

Post a Comment