Apr 2, 2013

Mimpi? aah paling cuman April Mob

wiih, udah tanggal 2 perasaan baru kemaren ya tanggal 1 *apasih?
gue mau sedikit sharing nih boleh gak?
boleh aja deh ya..
gue lagi males berdebat nih..
anyway selamen gue tuh mimpi semacam tentang tsunami gitu, dan gue kebetulan lagi di dalem rumah ga tau kenapa air tuh masuk semua kedalem rumah, gue ga tau apa mungkin itu orang kencing sebarangan atau gimana tapi ga pesing kok bau nya berarti bukan air kencing..
after that *ciieelah* gue naik keatas tangga nih tapi air tuh tetep masuk lewat pintu jendela dan berbagai macam lubang yang ad dirumah, tapi gue ga tau itu rumah siapa, nah lo.
sampe sekarang gue juga bingung kenapa gue ada di dalem rumah itu terus gue ngapain juga di situ? sedangkan gue ga tau itu rumah siapa, bingung kan lo? gue aja yg mimpi bingung sendiri apa lagi elo yang baca,well ga tau kenapa tiba-tiba air nya berenti masuk, kayaknya yg kencing sembarangan tadi udah selesai kali ya, tapi itu bukan kencing, terus apa dong?!
nah gue ga yakin itu air apaan. well setelah beberapa lama air itu berenti beberapa menit, tiba-tiba semacam gempa gitu sampe rumah nya goyang, bukan semacam gempa tapi kayaknya emang gempa deh itu, pas abis gempa itu airnya masuk lagi sumpah gue sedikit ga tau arti mimpi gue tadi malem apa jangan-jangan itu cuman april mob doang?
aah masa iya mimpi juga ada edisi april mob nya juga..

kayaknya gue perlu kedukun nih buat cari tau arti mimpi gue ini, tapi kayaknya gue ga jadi kedukun deh soalnya ga tau dimana ada dukun, lagian kenapa harus dukun sih? terus ini kenapa gue berdebat sama diri gue sendiri scumbag brain -___-

mungkin nanti gue bakalan tau apa arti mimpi gue tersebut
semoga aja tanda yg positif amin.

segini dlu deh cerita mimpi gue, jangan lupa ya mimpiin gue nanti malem ga harus nanti malem sih, yg tidur siang juga bolah kalo mau mimpiin gue hihihihihi..

well guys see yaa next post!!

No comments:

Post a Comment