Apr 2, 2013

Dih gitu

Hmm....
mau ngomongin apa kita kali ini?
apa? Cinta? siapa tuh?
jangan aah ga asik ngomongin cinta, cinta itu awalnya emang indah tapi ujung nya ga tau deh.
anyway dari kalian yg baca blog gue ada ga yg udah pernah bikin buku terus ngirim ke penerbit?
belakangan ini kok gue tertarik ya, gue nya tertarik bukan gue nya di tarik-tarik ngerti?
oke, ada beberapa buku yg gue beli semua rata-rata penulis nya berawal dar twitter mereka yg punya followers banyak. maudong di banyakin ^^ apasiih?!
haha well gue lagi kangen rumah :( *melow*
ada yang mau nganterin gue pulang jogja ga? sekalian beliin gue tiket pesawat PP ya? anterin sampe depan rumah, nanti pas udah sampe rumah gue loe pulang aja ya kan punya rumah masing-masing iya kan? baek kan gue?
hehehehe.. *ngelap keringet*

*5menit kemudian*

ih ah uh eh, lupa kalo besok itu hari rabu hehhehe..
mulai ga jelas nih omongan gue..
aah kayaknya gue mau sedikit istirahat ya mau nonton bola nih nanti subuh..

see yaa next post :D

No comments:

Post a Comment